Jumat, 25 Oktober 2013

Bonsai Kupa Landak (sysigium caulifora)

Kupa Landak (sysigium caulifora), atau sebagian besar orang menyebut anggur Brazil merupakan tanaman yang sangat ideal untuk menjadi bahan Bonsai. Jenis pohon ini memiliki beberapa keunggulan untuk dijadikan Bonsai: kulit batang yang sangat exotis, perantingan yang sangat rapat mencerminkan tanaman tropis yang ideal, daun kecil dengan pupus kemerahan serta memiliki buah yang manis.
Pada awalnya Kupa Landak dicitrakan sebagai tanaman yang hanya bisa subur di daerah dingin, maka daerah penyebarannya banyak di pegunungan, Cipanas merupakan daerah yang banyak ditemukan Kupa Landak. Selain beberapa keunggulan di atas Kupa Landak mempunyai beberapa kekurangan antara lain: bentuk kaki yang kurang sempurna , pembesaran batang yang lama serta penyebaran yang terbatas sehingga terkesan pohon langka.
Sejak lebih dari 10 tahun yang lalu, KIREINA BONSAI berusaha membudidayakan tanaman Kupa Landak di Yogyakarta yang relatif memiliki suhu udara lebih panas di banding Cipanas. Terbukti bahwa Kupa Landak dapat tumbuh subur dan berkembang dengan baik. Justru di Yogyakarta, Kupa Landak cepat berbuah. Kami menyediakan bibit Kupa Landak mulai dari ukuran 20 cm, bahan Bonsai, Bonsai jadi maupun pohon Kupa Landak untuk taman dalam berbagai ukuran. Kami menyediakan bahan Bonsai Kupa Landak dengan kualitas terbaik karena akar/kaki sudah kami program sejak awal penanaman. Harga sangat terjangkau.

Bibit Kupa Landak, tinggi 20 cm harga Rp 20.000,-

Kupa Landak, tinggi 60 cm, diameter 3-5 cm harga Rp 250.000,-



Kupa Landak, tinggi 2-3 meter, diameter 7-12 cm, berbuah Harga: Rp 2 juta - Rp 3 juta



Bonsai Kupa Landak, tinggi : 75 cm - 100 cm, diameter 7 - 12 cm, Harga : Rp 2 juta -  Rp 4 juta




Informasi lebih lanjut hubungi :

KIREINA BONSAI
Jl. Wates KM 7, Pasekan Kidul RT: 01/01 Balecatur, Gamping,
Sleman, Yogyakarta 
Telepon : 081802721887 pin BB : 2211B72F  Facebook: jogja@kireinabonsai.com
email: kireinabonsai@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar